Ayo belajar Online daripada nonton YouTube dan main game tidak berhubungan dengan materi pelajaran

🎩 *RAHASIA MENINGKATKAN PRESTASI ANAK* 🎩

www.muridpintar.com adalah Produk *E-Learning* edukasi berbasis online untuk membantu anak-anak sekolah dari tingkat *SD & SMP* dalam peningkatan prestasinya di sekolah. Dengan metode belajar yang menyenangkan dan mudah dipahami.

www.muridpintar.com menawarkan kemudahan dan menciptakan sebuah tantangan terhadap tingkat kemampuan siswa-siswi untuk terpacu menyelesaikan modul-modul output(praktek) dari materi-materi input yang didapatkan disekolah, dengan fitur-fitur cangih dan menyenangkan. dalam www.muridpintar.com siswa-siswi mendapatkan metode pembelajaran baru yang tidak membuat anak bosan dalam belajar karena program murid pintar bebasis Online sehingga bisa digunakan melalui laptop atau Smartphone.

www.muridpintar.com memiliki fitur :

🔵 E-tema

🔵 E-games

🔵 E-Tryout

🔵 E-Ujian Akhir Tahun

🔵 E-Rapor

Untuk Fitur E-Rapor adalah sebuah fitur yang paling cangih karena orang tua dapat menganalisa, mengevaluasi serta mengetahui secara pasti tingkat kemampuan anaknya. Orang tua dapat melihat secara detail tingkat kemampuan dan kelemahan anaknya, sehingga ketika orangtua mengetahui kelemahan anaknya dimata pelajaran tertentu orang tua dapat segera mengambil tindakan untuk memperbaikinya.

www.muridpintar.com melalui *PT.Sinar Evolusi Global* Telah Mendapatkan ijin dari *Kementrian pendidikan dan kebudayaan* serta *kementrian Komunikasi dan Informatika* untuk mendistribusikan Program ini di seluruh *Indonesia* . Yang mana seluruh materi yang ada di dalam www.muridpintar.com telah melewati tahapan uji kelayakan dan mengikuti standarisasi *kurikulum* yg berlaku.

Mari...!!!! Tingkatkan Prestasi anak *ANDA* dengan memiliki Program *E-Learning Murid Pintar.*

Untuk test fitur:

www.muridpintar.com

Access code " 1776" 

Comments

Popular posts from this blog

Nitro Pro 64 bit

Aplikasi Geogebra